Translate

Minggu, 14 Juli 2013

Download Tema Nabilah JKT48

Kali ini saya akan share Windows 7 Theme Nabilah JKT48. Nggak tau siapa kreatornya. Tapi saya mencoba berbagi ulang disini. Karena saya menemukannya dari kaskus. Langsung saja, ini SS desktop saya.


Dan kali ini saya akan share file dari Tema tersebut.
Ada empat file. Yaitu :

  1. Exploreframe [agar background tema di file explorer bisa kelihatan]
  2. Universal Theme Patcher [agar Windows bisa menggunakan tema ini]
  3. Tema Windows 7 Nabilah
  4. Satu file dokumen berisikan langkah-langkah penginstallan tema Nabilah JKT48 di Windows 7. Mulai dari Membackup data sampai penginstallan selesai.
Keempat file tersebut saya pack jadi satu. Agar lebih mudah.
Untuk filenya silahkan download disini :
Download Themes Nabilah JKT48 Untuk Windows
Password rar : maduracyber

Download Tema Windows 7 JKT48 Lengkap | Download Windows 7 Themes JKT48 | Download Tema Nabilah JKT48 Untuk Windows 7

0 komentar:

Posting Komentar